/>

[Meme] Lucu Keanu Reeves 'You're Breathtaking'

Waktunya meme review πŸ‘πŸ‘ , oh yeah. Bersama saya Meri Siti  host kesayangan uxfilm 🐢.
Buat kalian yang belum tahu apa yang akan kalian dapat selain film, selebriti, dan cinema di uxfilm, saya kasih tau dari sekarang! Di uxfilm kalian akan mendapatkan SH*T POST saya ulangi SHlT POST! πŸ˜‚πŸ˜‚ just kidding. 

Temen² perlu diingat selain kalian mendapatkan artikel² menarik di uxfilm yang membahas seputar cinema, disini temen² juga akan mendapatkan pengetahuan² yang sangat berguna yang kalian perlu ketahui agar IQ temen² terus meningkat dan menjadi pintar πŸ‘.

Ya, tujuan pertama saya membuat artikel meme adalah Mencerdaskan Temen² sekalian.
Yaitu dengan mendapat artikel² cerdas seperti artikel meme dibawah ini πŸ˜‰ temen² pastinya akan mmeningkatkan IQ temen². Dan Selain berguna untuk meningkatkan kecerdasan temen² artikel meme buatan saya juga dapat meningkatkan kesehatan rohani, bukan hanya temen-temen juga harus tahu kalau meme² yang akan saya bagikan ini sangat berguna untuk mata dan mood kalian yahh 😬

Nah, walaupun saya hanya menerbitkan beberapa artikel meme tapi saya selalu mengikuti perkembangan meme dari waktu kewaktu ⏰. Perlu kalian ketahui saya sangat menyukai meme dan karena rasa suka saya pada meme lah yang membuat saya menulis artikel² ini. 

Meme Keanu Reeves 

Keanu Charles Reeves, yang nama awalnya berarti "angin sejuk di atas pegunungan" di Hawaii wyuss, lahir 2 September 1964 di Beirut, Lebanon. Dia adalah putra Patricia Taylor, seorang gadis panggung dan perancang kostum, dan Samuel Nowlin Reeves, seorang ahli geologi. Ayah Keanu lahir di Hawaii, Inggris, Portugis, asli Hawaii, dan Cina, dan ibu Keanu berasal dari Inggris. Setelah pernikahan orangtuanya bubar, Keanu pindah dengan ibu dan adik perempuannya, Kim Reeves, ke New York City, kemudian Toronto. Langkah 1 # Ayahnya adalah Paul Aaron, seorang sutradara panggung dan film - ia dan Patricia bercerai dalam setahun, setelah itu ia menikah (dan bercerai) dengan promotor rock Robert Miller dan pemilik salon rambut Jack Bond. Reeves tidak pernah terhubung kembali dengan ayah kandungnya. Di sekolah menengah, Reeves suam-suam kuku kepada akademisi tetapi tertarik pada hoki es (sebagai kiper tim, ia mendapat julukan "Dinding") dan drama. Dia akhirnya putus sekolah untuk mengejar karir akting.

Setelah beberapa pertunjukan panggung dan beberapa film TV dibuat, ia mencetak peran pendukung dalam film hoki Rob Lowe Youngblood (1986), yang difilmkan di Kanada. Tak lama setelah produksi selesai, Reeves mengepak tasnya dan pergi ke Hollywood. Reeves muncul di kritik radar dengan penampilannya dalam drama remaja gelap, River's Edge (1986), dan mendapatkan peran pendukung dalam Dangerous Liaisons (1988) yang dinominasikan Oscar dengan sutradara Stephen Frears.

Kesuksesan populer pertamanya adalah peran "Rad Log" di Bill & Ted's Excellent Adventure (1989). Pemeran komedi Ron Howard, Parenthood (1989) dan Lawrence Kasdan I Love You to Death (1990. Dia pernah berperan sebagai bocah kaya di seberang penipu narkotika River Phoenix di My Own Private Idaho (1991), seorang pengacara sial yang tersandung ke dalam sarang vampir di Dr Bram Stoker (1992), dan penculik Shakespeare Don John di Much Ado About Much Nothing ( 1993) #respect πŸ‘

Pada tahun 1994, aktor sederhana menjadi bintang aksi anggaran besar dengan merilis Speed ??(1994). Keberhasilannya menandai era lima tahun di mana Reeves akan berganti-ganti antara film-film kecil, seperti Feeling Minnesota (1996) dan The Last Time I Committed Suicide (1997), dan film-film besar seperti A Walk in the Clouds (1995) dan yang paling sukses dari semua filmnya yaitu The Matrix (1999)😎

Sejak akhir trilogi The Matrix, Keanu membagi waktunya antara tarif arus utama dan indie, mendarat hit dengan Something's Gotta Give (2003), The Lake House (2006), dan Street Kings (2008). Dia membuat penggemar Matrix penuh dengan film-film seperti Constantine (2005), A Scanner Darkly (2006), dan The Day the Earth Stood Still (2008). Dan dia menyeberang kembali ke area rumah seni bersama Ellie Parker (2005), Thumbsucker (2005), The Private Lives of Pippa Lee (2009), dan Henry's Crime (2010).

Baru-baru ini, ketika post-produksi pada epik samurai 47 Ronin (2013), Keanu muncul di depan kamera di Side by Side (2012), sebuah film dokumenter tentang pembuatan film seluloid dan digital, yang juga ia produksi. Dia juga mengarahkan proyek lain yang dipengaruhi Asia, Man of Tai Chi (2013) yang juga ada memenya.

Pada 2014, Keanu memainkan peran utama dalam film aksi balas dendam John Wick (2014), yang menjadi populer di kalangan kritikus dan penonton. Dia mengulangi peran dalam John Wick: Chapter 2 (2017), membawa karakter yang sekarang menjadi ikon untuk akhir pekan pembukaan yang lebih baik dan ulasan yang bahkan lebih antusias daripada go-around pertama.

Dan yang paling terahkir yang meninggikan niat saya membuat meme review untuk Keanu Reeves adalaah.. 

MEME Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 adalah video game yang akan menceritakan kehidupan pada tahun 2077 'mungkin πŸ˜…'. Video game ini dikembangkan dan juga diterbitkan oleh CD projekt. Walaupun tanggal perilisannya tahun depan dari sekarang 15 juni 2019 yang artinya game Cyberpunk akan rilis tanggal sekitar April-Juni 2020, dirilis untuk Microsoft Windows, Playstation, dan Xbox one Cyberpunk 2077 sangat viral dan banyak dibicarakan dimedia sosial yang kemudian pasti MEME (Reddit) pun ikut ambil bagian dalam mem-viralkan video game satu ini. 


Check This Out








Keanu Reeves Charachter


Feauturing Keanu Reeves 












People who dislike Keanu Reeves 






Keanu Reeves in Movies



Keanu Reeves 'You're Breathtaking'




Yes, overall saya rasa saya harus kasih rating Keanu Reeves 10/10 seperti pewdiepie. Sekian meme reviewπŸ‘πŸ‘ Kali ini sampai ketemu lagi di meme review Keanu yang lain πŸ‘‹πŸ‘Œ
Next Post Previous Post