/>

Fakta Lexi Rabe (Morgan Stark) Punya Saudari Perempuan?

Fakta Morgan Stark memiliki kakak perempuan


 
Sudah nonton Avengers Endgame? Bagi yang telah menonton Avengers: Endgame pasti sudah kenal dengan sosok anak (Lexi Rabe) dari karakter iron man (Tony Stark) yang diperankan oleh Robert Downey Junior. Namun, apa kalian tahu siapakah sang ibu yang melahirkan Lexi Rabe? Apakah Lexi Rabe punya saudara? Nah, artikel berikut akan membahas Fakta Morgan Stark sang anak Tony Stark

Pepper Potts (Ibu Morgan Stark)

Mungkin banyak dari kalian yang menyangka bahwa Morgan Stark (Lexi Rabe) anak Tony Stark yang baru - baru muncul saat Endgame adalah buah cinta antara Tony dengan Pepper. Ini yang saya dapat, Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow memang pasangan Tony Stark, namun fakta mengejutkannya sejak pertama menjalin hubungan pada Iron Man 1 hingga Avengers Infinity War, Tony dan Pepper tidak pernah tampil bersama untuk periksa ke dokter kandungan 😂 dan bahkan jika benar Pepper Potts adalah ibu dari Lexi Rabe dimana fakta yang mendukung itu?

Hilang saat Infinity War


Pada adegan terahkir Infinity War kita semua tahu bahwa separuh mahluk hidup di dunia menghilang dan itu tidak termasuk Pepper Potts. Pepper Potts tidak ikut menjadi debu hanya beberapa mahluk hidup yang selamat dan Pepper Potts termasuk didalamnya.

Muncul saat Endgame

Sebaliknya dengan Pepper, Lexi Rabe  sosok gadis yang telah mencuri banyak perhatian dari para penggemar Avengers: Endgame.
Lexi Rachael Rabe berperan sebagai putri Stark yang berusia 5 tahun. Ia lahir selama lompatan waktu lima tahun setelah peristiwa Infinity War. Nah, apakah Morgan Stark punya saudara? kerabat jauh?

5 Tahun cukup satu


Dalam film tersebut, Morgan Stark merupakan putri tunggal Tony Stark dan Pepper Potts. Karakter Morgan Stark diperankan oleh aktris muda berusia enam tahun, Lexi Rachael Rabe muncul setelah peristiwa kehancuran setengah mahluk hidup. Memang kemunculan Lexi sangat tiba - tiba dan tidak pernah di umumkan sebelum Endgame tayang di box office mungkin untuk menciptakan kesan yang mendalam memunculkannya disaat - saat terahkir dengan sosok gadis imut dan lucu mengucapkan i love you 3000 . Tidak salah lagi berarti Pepper Potts adalah ibu Morgan Stark yang hadir dalamlam  kurung  waktu     5 tahun.
Dalam cerita Endgame tida kepastian adegan yang menunjukkan Morgan mempunyai saudara atapun kerabat. Tetapi mencari fakta Morgan Stark  kita temukan sebelum Endgame yaitu Morgan mempunyai saudari.


Maya Hansen (Rebecca Hall)


Tidak kenal? Mayan Hansen adalah perempuan jauh yang dahulu mempunyai hubungan dengan Tony Stark. Dimana? dalam sequel Iron Man 3 Rebecca Hal memerankan Maya Hansen sebagai teman kolega Tony Stark. Maya Hansen adalah karakter yang diciptakan Warren Ellis dan Adi Granov.

Maya Hansen muncul dalam film 2013 Iron Man 3 di mana ia diperankan oleh aktris Rebecca Hall. Dalam film tersebut, Maya adalah salah satu stan satu malam Tony Stark; dalam kilas balik ke tahun 1999, dia mengungkapkan kepadanya prototipe virus yang dikenal sebagai Extremis. Dia bersatu kembali dengan Tony di penghujung film dan diselamatkan oleh Pepper Potts dari kehancuran rumah Stark. Dia kemudian diungkap bekerja sama dengan Aldrich Killian untuk memperbaiki Extremis dan juga kembali ke Tony karena telah menghancurkan hatinya tiga belas tahun sebelumnya.

Cinta satu malam itu membuahkan seorang anak, namun dalam kilas balik itu terjadi pada tahun 1999 yang mana pada saat sequel Iron Man 3 anak tak bernama tersebut telah berumur sekitar 9 tahun.  Itu berarti Kid 1 (Erin Whitaker) pada sequel Iron Man 3 adalah anak kandung Tony.

Dari fakta diatas kita dapat menyimpulkan bahwa Tony Stark memiliki lebih dari satu anak di dalam Marvel Comics Universe (MCU). Yang mana meningatkan saya pada scene disaat Steve Rogers (Capt Amerika) beradu argumen dengan Tony Stark pada Avengers 1.

Steve Rogers: "What are u without ur suite"
Robert Downey Jr: "a handsome playboy, billionaire, generous man" . 

Dengan quotes tersebut kita mendapatkan bahwa Morgan Stark dapat sajamemiliki saudarI atau setidaknya kerabat jauh yang muncul pada sequel Iron Man 3 yaitu Kid 1 yang diperankan oleh Erin Whitaker.

Refrensi

Google
Imdb
Wikipedia

OKE, itu saja tentang Fakta Morgan Stark anak Tony Stark. Trims, sudah membaca artikel ini share jika kalian suka dan tinggalkan komentar kalian dibawah.

Next Post Previous Post