/>

Update Balecter



ARTIKEL OLEH BALECTER
Update 12/12/2018

Ini tidak seperti diskon tanggal cantik ataupun hari penting.

Saya hanya ingin membuat sesuatu dan mulai memperhitungkan seberapa besar pengaruh postingan kepada traffic pengujung.

Sesuai tanggalnya Saya menargetkan 12 Postingan sekaligus di tanggal 12 Bulan Desember tahun 2018 ini.

membuat kontent menarik menurut saya tidak terlalu penting, tapi membuat sesuatu yang tidak dimiliki ditempat lain " Sesuatu yang Unik " yang kebanyakan meninggalkan kesan.

Update Balecter

--Mungkin itu yang selama ini saya cari.

Saya menulis semua ini semata-mata hanya karena kecintaan saya pada sinema.

Menulis bisa jadi sangat melelahkan dan membosankan.

Tapi jika yang kita tulis itu adalah hal yang kita sukai dan kita menyukai apa yang kita tulis.

Semua menjadi menyenangkan.

Saya mempelajari semua yang dapat saya ambil, tidak hanya sesuatu yang berhubungan dengan sinema.

Saya membuat blog ini sekitar dua bulan lalu, pertama kali yang saya tulis adalah The Lord of The Ring.Itu ada dipostingan lama.

Ketika saya melihat lagi apa yang belakangan ini saya tulis saya semakin sadar, sekadar menulis semua orang bisa melakukannya tidaklah sulit menulis sesuatu.

Tetapi lain cerita jika itu disajikan untuk publik.

Untuk mengetahui apa yang orang inginkan saya harus menjadi seperti orang juga.

Saya membaca sendiri apa yang saya tulis, dan benar saja saya sedikit bingung kenapa saya menulis ini?
apa yang saya tulis ini?

Dan ini kelihatan tidak menarik buat saya, begitupun saat saya menunjukkan kepada salah satu teman saya yang memang tidak banyak tahu tentang sinema.

Menjelaskan sesuatu kepada orang yang belum mengenalinya adalah akar masalah para pengajar dan penjual produk sebut saja sesuka kalian .

Bahkan ini adalah konsep dasar dalam pemasaran, Bagaimana caranya mengambil perhatian mereka hanya untuk mendengarkan ini?
bagaimana caranya agar mereka melirik produk saya?
belum lagi bagaimana cara agar mereka mau membeli produk dari saya?

Saya menyesal tidak mengambil jurusan pemasaran, itu membuat saya membutuhkan banyak waktu hanya untuk mempelajari bagaimana cara untuk orang melirik ke apa yang saya sediakan.

Dalam kasus ini. Pertama saya hanya menyajikan sedikit informasi tentang film yang saya ingin bagikan.

Kemudian ada unsur lain yang menjadi penting.

Penyajian informasi!

Informasi ini jika disajikan dalam bentuk yang kurang cocok tidak akan ada yang ingin membacanya dan bahkan hanya sedikit melihatnya terasa tidak berguna.

Untuk itu saya mengupdate postingan saya setelah saya menemukan tema yang menurut saya sedikit cocok untuk informasi yang saya bawakan.

17 Postingan adalah jumlah postingan saya di blog ini.

Saya terlalu lama mengambil langkah untuk menulis.
Saya masih terlalu sibuk belajar untuk mengetahui bagaimana cara menyajikannya saja.

Aduh, kamp**t saya merasa tidak tahu apa-apa saat melihat apa-apa saja yang harus dipelajari untuk membuat orang melirik ke saya.

- SEO
-  Konten
- Tema
- Backlink

 Masih banyak hal lagi, dan untuk mempelajari itu saya melakukan segala cara.

Mulai dari searching apa itu SEO, Backlink, Konten, dan lain-lain. Menonton banyak video di youtube yang menjelaskan hal diatas.

Bahkan membeli buku proggraming dan mendownload E-Book.


Semua saya lakukan hanya demi menyajikan yang terbaik buat para Balectersia

Saya tidak akan meminta apapun dari kalian. Saya hanya mengerjakan apa yang saya suka dan semoga kalian suka apa yang saya kerjakan.

Untuk kali ini saya ingin menyajikan beberapa postingan yang saya harap sudah selesai hari ini juga. Saya mengerjakan ini semalaman dan syukurlah walaupun bukan yang terbaik tapi tetap bisa saya sajikan kepada kalian.

- Daftar film 2019 akan Datang Juni | Juli

- Daftar film 2019 akan Datang Agustus | September

- Daftar film 2019 akan Datang Oktober | November | Desember

- J.Law dan Kecintaannya pada Duritos

- Leo di Gigit oleh Beruang

- Bale Hanya Menginginkan Sepeda BMX

- Film Paling Kontroversial yang Pernah di Buat

- Film Paling Kontroversial yang Pernah di Buat Hollywood

- Bradley bintang Pecandu Alkohol yang Menawan

- Katherine Langford

- Review dan Penjelasan Trailer Avenger : End Games


Semoga kalian puas apa yang saya sajikan diatas, silahkan dibaca menurut yang kalian ingin baca.

Sebelum dan sesudah Trims, sudah berkunjung ke Balecter, Regards me,

Next Post Previous Post