/>

[Movies] Daftar film 2019 akan Datang | Oktober | November | Desember


ARTIKEL OLEH BALECTER
OKTOBER
Zombieland 2 (2019)
Disutradarai oleh: Ruben Fleischer
Dibintangi: Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin
Tayang di Bioskop: Oktober 2019 (tanggal pasti tidak diketahui)

Ini akan memakan waktu tepat 10 tahun, tetapi Sony akhirnya memberikan penggemar sekuel ke komedi horor hit 2009, Zombieland. Semua braaaaaaiiiiinnnsss asli berada di papan, termasuk sutradara Ruben Fleischer (yang mengarahkan Venom yang akan datang) dan penulis Paul Wernick dan Rhett Reese, dan empat kunci utama - Woody Harrelson, Emma Stone, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin - telah menandatangani semua di. Menurut laporan awal, film ini akan melihat berempat mengambil zombie yang telah berevolusi sejak peristiwa film pertama.

Daftar film 2019 akan Datang | Oktober | November | Desember

Gemini Man (2019)
Disutradarai oleh: Ang Lee
Dibintangi: Will Smith, Mary Elizabeth Winstead, Clive Owen
Tayang di Bioskop: 4 Oktober 2019


Will Smith membintangi film thriller fiksi ilmiah ini dengan nuansa Looper Rian Johnson yang berpusat pada seorang pembunuh yang ingin keluar dari karirnya sebagai yang menghadapi kendala terbesarnya: klon yang lebih muda dari dirinya sendiri. Peraih Academy Award, Ang Lee menyutradarai, dengan pemain pendukung bintang yang dibulatkan oleh orang-orang seperti Mary Elizabeth Winstead dan Clive Owen.

Joker (2019)
Disutradarai oleh: Todd Phillips
Dibintangi: Joaquin Phoenix, Zazie Beetz, Robert De Niro
Tayang di Bioskop: 4 Oktober 2019

Terpisah dari film Joker lainnya yang akan melihat Jared Leto mengulangi karakter yang ia mainkan dalam Suicide Squad 2016, cerita asal dari Clown Prince of Crime ini akan membintangi beberapa nominasi Oscar Joaquin Phoenix sebagai dalang kriminal tituler dengan Todd Phillips (Old School, The Trilogi Hangover) diatur untuk mengarahkan. Robert De Niro dan Atlanta dan Deadpool 2 bintang Zazie Beetz juga sama-sama saat ini dalam pembicaraan dengan lawan mainnya.

The Addams Family (2019)
Disutradarai oleh: Greg Tiernan, Conrad Vernon
Dibintangi: Oscar Isaac, Charlize Theron, Chloe Grace Moretz, Finn Wolfhard, Allison Janey
Tayang di Bioskop: 11 Oktober 2019

Sutradara Conrad Vernon dan Greg Tiernan terakhir membawakan kami Pesta Sosis Berperingkat, dan mereka mencoba menerjemahkan sebagian dari kecerdasan yang tidak masuk akal ini ke versi animasi The Addams Family, yang menampilkan suara Oscar Isaac sebagai Gomez dan Charlize Theron sebagai Morticia. Gaya seni sangat mirip dengan karya seni asli oleh pencipta Charles Addams, dan pemain pendukungnya mencakup kombinasi yang bagus dari dokter hewan dan pendatang.

The Goldfinch (2019)
Disutradarai oleh: John Crowley
Dibintangi: Sarah Paulson, Nicole Kidman, Finn Wolfhard, Ansel Elgort, Jeffrey Wright, Luke Wilson
Tayang di Bioskop: 11 Oktober 2019

Ansel Elgort (Baby Driver) membintangi adaptasi novel pemenang Hadiah Pulitzer ini yang menggambarkan kehidupan seorang remaja muda yang selamat dari pemboman teroris di museum seni dan akhirnya memasuki kehidupan kejahatan. Sarah Paulson, Nicole Kidman, dan Jeffrey Wright memainkan peran pendukung, sementara sutradara John Crowley terkenal karena beberapa nominasi Oscar Brooklyn.

You Are My Friend (2019)
Disutradarai oleh: Marielle Heller
Dibintangi: Tom Hanks
Tayang di Bioskop: 18 Oktober 2019

Beli semua Kleenex untuk yang satu ini. Tom Hanks akan membintangi Fred Rogers dalam kisah tuan rumah dan pencipta Lingkungan Tuan Rogers. Aktris dan sutradara Marielle Heller berada di pucuk pimpinan pic, yang muncul di tumit film dokumenter Rogers yang terkenal tahun 2018, Tidakkah Anda Menjadi Tetangga Saya ?.


NOVEMBER
Charlie's Angels (2019)
Disutradarai oleh: Elizabeth Banks
Dibintangi: Lupita Nyong’o, Kristen Stewart (diisukan)
Tayang di Bioskop: 1 November 2019

Siapa Bosley? Belum ada kabar di film baru ini tentang waralaba aksi klasik 70-an / 80-an tentang detektif wanita yang kelihatan bodoh. Elizabeth Banks bergerak lebih jauh ke dalam permainan mengarahkan setelah Pitch Perfect 2; Lupita Nyong’o dan Kristen Stewart saat ini digosipkan untuk membintangi.

Terminator Untitled (2019)
Disutradarai oleh: Tim Miller
Dibintangi: Arnold Schwarzenegger, Mackenzie Davis, Linda Hamilton, Gabriel Luna
Tayang di Bioskop: 1 November 2019

Direktur Deadpool Tim Miller mengambil kendali dari franchise Terminator yang ikonik dengan reboot yang dimulai di mana dua film pertama dalam seri ini tersisa. (Upaya-upaya film lainnya diberhentikan sebagai timeline alternatif.) Dengan James Cameron di papan sebagai produser dan keduanya Linda Hamilton dan Arnold Schwarzenegger kembali, upaya itu terasa legit - bahkan jika itu akan dilaporkan melihat Sarah Connor lulus obor untuk memimpin wanita baru .

Death on The Niel (2020)
Disutradarai oleh: Kenneth Branagh
Dibintangi: Kenneth Branagh
Tayang di Bioskop: 8 November 2019

Kenneth Branagh akan kembali sebagai detektif Hercule Poirot mengikuti keberhasilan mengejutkan Pembunuhan 2017 di Orient Express, yang juga diarahkan Branagh. Tidak ada kabar tentang siapa yang akan berperan sebagai tersangka pelayaran dalam adaptasi Agatha Christie terbaru ini.

Kingsman 3 (2019)
Disutradarai oleh: Matthew Vaughn
Dibintangi: Taron Egerton, Colin Firth
Tayang di Bioskop: 8 November 2019

Dengan James Bond 25 tertunda hingga 2020, sutradara Matthew Vaughn mengambil kesempatan untuk merobek tanggal rilisnya untuk ditutup franchise Kingsman-nya dengan angsuran ketiga, dengan Taron Egerton dan Colin Firth diduga kembali. Kami tidak tahu banyak hal lain tentang hal itu, kecuali bahwa, menurut Vaughn, itu akan membawa kesimpulan ke hubungan antara karakter Egerton dan Firth.

Sonic the Hedgehog (2019)
Disutradarai oleh: Jeff Fowler
Dibintangi: James Marsden, Tika Sumpter
Tayang di Bioskop: 15 November 2019

Apakah hibrida live-action / animasi ini akan mematahkan kutukan adaptasi video game yang ditakuti? James Marsden, yang ditandatangani untuk membintangi bersama Southside With You 's Tika Sumpter, akan berharap demikian.

Margie Claus (2019)
Disutradarai oleh: N / A
Dibintangi: Melissa McCarthy
Tayang di Bioskop: 15 November 2019

Tak terelakkan telah terjadi: Melissa McCarthy mendapatkan film Natalnya sendiri. Di sini dia memainkan Margie (a.k.a. Mrs. Clause), yang harus menyelamatkan Natal ketika hub-hub itu hilang.

Frozen 2 (2019)
Disutradarai oleh: Chris Buck, Jennifer Lee
Dibintangi: Kristen Bell, Idina Menzel, Josh Gad
Tayang di Bioskop: 27 November 2019

Jika tidak rusak ... Sutradara asli Chris Buck dan Jennifer Lee, serta bintang-bintang asli Kristen Bell, Idina Menzel, dan Josh Gad, kembali ke Arendelle untuk mencoba menangkap badai petir kedua dalam botol dan mengantongi setengah lagu semenarik “Let It Go.”

DESEMBER
Jumanji 2 (2019)
Disutradarai oleh: Scott Rosenberg
Dibintangi: Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, Kevin Hart
Tayang di Bioskop: 13 Desember 2019

Tidak banyak yang diketahui tentang sekuel ini dengan hit 2017 yang lebih besar dari yang diperkirakan, yang terbukti sedikit tebus dari counterprogram ke The Last Jedi selama liburan masa liburan tahun itu. Jumanji: Selamat datang di penulis skenario Jungle Scott Rosenberg, seperti halnya empat lead / avatar utama: Karen Gillan, Kevin Hart, Jack Black, dan Dwayne Johnson.

Masters Of The Universe (2019)
Disutradarai oleh: Aaron Nee, Adam Nee
Dibintangi: T / A
Tayang di Bioskop: 18 Desember 2019

Anak-anak di tahun 80-an bersukacita: orang paling berkuasa di alam semesta kembali. Ini adalah upaya kedua untuk membawa pelindung rahasia Grayskull ke layar lebar, dan disutradarai oleh Adam dan Aaron Nee, yang membuat indie, Band of Robbers yang diterima dengan baik, tentang Tom Sawyer dan Huck modern yang dewasa Finn.

Star Wars: Episode IX (2019)
Disutradarai oleh: J. J. Abrams
Dibintangi: Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, John Boyega, Lupita Nyong'o
Tayang di Bioskop: 20 Desember 2019

Fanboys yang merasa Rian Johnson mengambil cerita mereka jauh, jauh dari tempat yang mereka inginkan untuk pergi merasa lega ketika The Force Awakens helmer J.J. Abrams memasuki kursi kapten untuk final trilogi sekuel ini.

Wicked(2019)
Disutradarai oleh: Stephen Daldry
Dibintangi: T / A
Tayang di Bioskop: 20 Desember 2019

Arguably adaptasi Broadway paling panas diantisipasi dari 20 tahun terakhir, prakarsa Wizard of Oz ini akan dipimpin oleh sutradara Billy Elliot Stephen Daldry. Bagi mereka yang telah bersembunyi di dalam benteng yang gelap dan terlindungi sejak tahun 2003, musik ini berfokus pada Elphaba, Wicked Witch of the West (menjadi), dan perjuangan sekolah menengahnya (dan berkembangnya persahabatan) dengan gadis populer yang terkenal. , Glinda, Penyihir Baik.
Next Post Previous Post