/>

[Film] Creepy Terbaik Bersama Academy Award (Oscar)

Tolak ukur sebuah film yang hebat dilihat dari genre? Itu Drama? Apakah selalu drama? Science Fiction? Action? 
Bagi saya menjadikan genre sebagai tolak ukur adalah suatu kesalahan yang sudah sejak lama saya hempaskan. Membuat mahakarya itu seni dan seni itu tidak dibatasi oleh apapun, apalagi oleh sebuah genre. Sebuah mahakarya akan terlihat hebat tidak dengan genre, ras, jenis, dan siapa pembuatnya. Untuk film pun seperti itu, saya mungkin lebih banyak menonton film drama yang menunjukkan kualitas akting tapi saya lebih suka dengan akting yang menyatu dengan cerita dan tema sehingga apapun genre-nya jika itu bagus saya akan berkata demikian.

Film horor creepy selalu dipandang sebelah mata karena kebanyakan oscar diberikan kepada genre drama seperti yang saya jelaskan. Namun setelah saya melihat-lihat kembali catatan lama, kalian harus mengakui beberapa Film CREEPY yang mendapatkan penghargaan Oscar ini adalah film yang tidak buruk dan kaliakalian benar-benar harus menghargainya. Berikut beberapa Film Creepy yang menyandang gelar/nominasi Oscar:


Film creepy2


The Exorcist 


Filmcreepy


Ini adalah film horor klasik, konten, pencahayaan, pengeditan, suara, dan efek khusus. Pencahayaannya adalah film horor klasik yang menggunakan kurangnya pencahayaan dan bayangan sebagai daya jual. Efek pencahayaan lainnya digunakan juga untuk menambah kesan keseluruhan film. Pengeditannya tanpa cacat membantu menambah keseluruhan isi film. SuaraNya luar biasa! Efek suara yang digunakan selama adegan "setan" membuat film tersebut dapat dipercaya. Sementara efek khusus dan pengeditan digunakan kembali selama adegan "setan" tampak mudah, membuat film ini secara keseluruhan benar-benar meyakinkan. Benar-benar film horor klasik yang luar biasa!

Oscar untuk Film Creepy Terbaik pertama yang mendominasi Oscar seperti cowboi. Ada lebih dari 18 nominasi penghargaan bergengsi yang diraih film creepy ini dan yang mengagumkannya 10 diantaranya adalah nominated untuk penghargaan tertinggi di industri per-filman yaitu Academy Award (Oscar) 😁


The Sixth Sense 




Filmcreepy2

Luar biasa The Sixth Sense adalah salah satu film yang jarang dibuat dan kita lihat hari ini. Dengan kata lain, saya tahu tentang hal itu sebelum menontonnya hingga pertengahan sehingga tidak perlu menghabiskannya jika itu buruk. Saya tidak ingin mengoceh tentang hal itu jadi saya hanya akan mengatakan ... kesempurnaan mutlak. Sebuah kisah luar biasa yang membuat saya dan teman-teman mencengkeram dari awal hingga akhir. Pelintiran dalam kisah itu benar-benar tak terduga juga. Setelah itu selesai kami duduk melalui seluruh kredit dan berbicara tentang betapa hebatnya itu. Kalau saja lebih banyak film seperti ini. Saya tidak ingat kapan terakhir kali kami melakukan itu! Selamat untuk semua yang terlibat dalam karya besar ini.

Oscar untuk Film Creepy Terbaik kedua yang mendominasi Oscar pada tahun yang sulit. Ada lebih dari 
48 nominasi penghargaan bergengsi yang diraih film creepy ini. Tak seperti The Exorcist tapi oscar yang dinominasikan kepada Sixth Sense cukup banyak yaitu sebanyak 6 nominasi 1 diantaranya untuk kategori film terbaik kala itu.


Get Out (2017)




Filmcreepy2017

Debut terbaik dari sutradara untuk pertama kali selama bertahun-tahun Mari berikan tepuk tangan ke udara kepada sang sutradara Jordan Peele. Ini bukan film horor. Itu bukan komedi. Apa itu, Get Out adalah film menegangkan dari tingkat tertinggi, layak untuk dibandingkan dengan kaliber Hitchcock. Humornya ada bersama dengan beberapa adegan horor, tetapi tidak cukup untuk menaungi tema utama cerita. Film ini menyentuh semua silinder dengan hampir tidak ada kebakaran. Sejauh keluhan bahwa film ini rasis, tidak. Ini akan bekerja dengan baik dengan pemain hitam atau putih. Keluhan itu berasal dari orang-orang yang merasa tidak nyaman dengan orang kulit hitam atau hubungan antar ras dan membiarkannya mengalihkan perhatian mereka dari narasi film. Saya sangat berharap bahwa itu akan menjangkau khalayak yang lebih luas yang sangat layak.

Oscar untuk Film Creepy Terbaik ketiga yang sebenarnya tidak terlalu mendominasi Oscar, namun mari beri sedikit sambutan hangat karena masih dan sekali lagi ada horor creepy yang dapat membawakan pesan bersamaan dengan kecaman. Film Get Out memiliki nominasi penghargaan terbanyak dari film creepy terbaik lainnya yaitu dengan total nominasi sebanyak 193 nominasi 4 diantaranya adalah oscar dan 1 dari empat nominasi oscar Get Out memenangkan 1 Oscar untuk kategori Best Original ScreenScreenplay.


Rosemary's Baby




Creepy film

Saya lupa persis ketika saya melihat film ini, tetapi saya akan mengatakan ini: Saya masih kecil ketika saya melihat cuplikannya. Ini jelas salah satu film yang menarik Anda dan tidak pernah melepaskannya. Ira Levin tahu apa yang dia lakukan ketika dia menulis buku ini. Saya sangat merekomendasikan hal ini kepada siapa pun, meskipun tidak peduli bagaimana Anda melakukannya, apakah itu menontonnya terlebih dahulu dan kemudian membacanya atau membacanya terlebih dahulu dan kemudian menontonnya. Roman Polanski adalah seorang ahli teror dan ketegangan pada masa itu, terutama dengan karya seni ini. Jika Anda ingin klasik horor otentik yang akan meminta Anda untuk menontonnya berulang kali, pilih ini. Anda tidak akan menyesalinya.


Baca juga: Penjelasan Ending Suspiria 

Oscar untuk Film Creepy Terbaik ke-empat Rosemary's Baby sangat mengagumkan dengan plot yang sederhana namun tetap mengejutkan secara keseluruhan. Kisah Ibu yang mengandung bayi Iblis begitulah keseluruhan isi cerita dan sampai sekarang ide mengerikan itu masih menjadi inspirasi para pencipta film creepy. 


Bram Stoker's Dracula




Film creepy terbaik sepanjang sejarah

Saya telah menyaksikan mahakarya ini kemarin dan saya pikir akan menjadi ide yang bagus untuk mengomentarinya.

Pertama kali melihat film ini di teater saya tidak berpikir bahwa lebih dari 10 tahun kemudian itu masih akan menjadi film favorit saya sepanjang masa. Pendahuluan sampai Anda melihat judulnya memberi Anda ide yang bagus tentang apa yang akan terjadi 2 jam ke depan.


Saya tidak berpikir pengantar film sudah begitu sempurna di film lain dan jujur, setiap kali saya menonton Kata pengantar, saya tidak bisa menahannya tetapi saya harus melihat sisa karya seni yang luar biasa ini.

Oscar untuk Film Creepy Terbaik terahkir ini luar biasa Bram Stoker's Dracula mungkin adalah satu²nya film Creepy yang mendapatkan 21 nominasi penghargaan & berhasil memenangkannya. Badaaas!

Nah, iitulah beberapa Film Creepy Terbaik dengan penghargaan oscar yang diraih. Sekian, Oscar untuk Film Creepy Terbaik, trims sudah berkunjung 😃
Next Post Previous Post