/>

[Terbaru] Resident Evil 4 Android - Mobile

Resident Evil 4 Android Gameplay


Game Resident Evil pertama yang pernah saya mainkan adalah Resident Evil 4 di GameCube. Meskipun saya belum pernah menjadi gamer konsol, salah satu mantan saya memiliki konsol kecil. Saya menemukan kesombongan "Anda tidak bisa bergerak sambil menembak" sangat mengganggu, mengingat bahwa "bergerak sambil menembak" telah menjadi fitur dari setiap game FPS yang pernah saya mainkan. Tetapi gameplay dan suasana RE4 android langsung membuat saya ketagihan - sangat banyak, sehingga saya baru-baru ini memainkannya kembali menggunakan tekstur yang ditingkatkan dan aset yang diperbarui pada PC.


Capcom belum mengumumkan secara resmi apa pun, tetapi mengingat keberhasilan RE2 dan RE3, tidak dapat dihindari bahwa perusahaan akan melihat kembali ke salah satu judul mani di seluruh waralaba. Kabarnya, game ini akan dirilis pada tahun 2022, dengan pengembangan yang dipimpin oleh MTwo yang berbasis di Osaka. Direktur game asli Shinji Mikami tidak memimpin pengembangan, tetapi telah memberkati upaya dan memberikan dukungan tidak resmi. Upaya ini telah menarik tim yang lebih besar daripada remake RE2 atau RE3 dan telah menerima lebih banyak dukungan internal dari dalam Capcom juga.

RE4 mobile dianggap sebagai game dengan peringkat tertinggi di waralaba Resident Evil dan merupakan judul terlaris secara keseluruhan, dengan lebih dari 7,5 juta kopi terjual. RE4 adalah permainan Resident Evil Android pertama di mana senjata dapat ditembakkan dari tangan musuh, atau di mana menembak di kaki mereka dapat menyebabkan mereka terhuyung. Kontrol seringkali peka terhadap konteks (Anda akan melompat melalui jendela tetapi mulai memanjat tangga dengan tombol yang sama, tergantung pada jarak Anda), dan itu bergantung pada banyak kiasan permainan yang telah Anda kenal dan cintai , seperti acara waktu cepat.


Pssst. Hei, Capcom. Jangan ragu untuk mengabaikannya.

Fans baru-baru ini merilis remaster permainan mereka dan sebuah trailer untuk proyek buatan penggemar ini tertanam di bawah ini. Ini adalah versi gim yang baru-baru ini saya mainkan.



Memainkan RE4 Android pada sistem modern adalah pengalaman terpisah. Di satu sisi, tekstur yang diperbarui benar-benar terlihat hebat. Di sisi lain, sangat menyakitkan bahwa Anda melihat tekstur dengan detail lebih tinggi yang dipasangkan dengan model pencahayaan sejak 2005.

Mudah-mudahan, remaster akan melakukan sedikit untuk merapikan alur akting suara dan keseluruhan. Akan lebih mudah untuk membuat daftar garis-garis di RE4 yang tidak disampaikan dengan cara yang keji, mencibir penjahat dari pada yang sudah ada. Juga ingin tahu apakah remake itu akan menjelaskan apakah Ramon Salazar adalah orang kecil yang sangat jahat atau orang dewasa yang gila dalam tubuh seukuran anak yang tidak pernah tumbuh menjadi dewasa karena dihinggapi parasit purba saat masih anak-anak. Itu tidak membantu bahwa dalam permainan asli, ia tampaknya memiliki usia fisik di suatu tempat di antara 10 dan 70 (GameCube bukan mesin yang hebat untuk detail wajah yang bagus, bahkan pada standar 2005, terutama dibandingkan dengan demo seperti Nvidia's Fajar). Canonically dia hanya 20. Dia terlihat sangat aneh 20.



Setidaknya sedikit mengejutkan.

Saya ingin tahu melihat seberapa banyak mereka berubah di RE4 Mobile. Aspek-aspek tertentu dari desain game, seperti penggunaan tombol "Do" kontekstual, masih modern. Lainnya, seperti tidak bisa menembak saat bergerak, terasa kuno bahkan pada tahun 2005. Masalahnya adalah, mereka juga bagian dan tak terpisahkan dari apa yang membuat permainan bermain seperti itu. Tidak bisa bergerak dan menembak berarti memposisikan Leon sebelum memotret dari sembunyi-sembunyi sangat penting, seperti mengatur waktu momen lari-dan-senapan Anda. Meskipun saya tidak menyukai batasan pada awalnya, saya tidak dapat menyangkal bahwa itu juga menciptakan tantangan yang unik dan akhirnya berkontribusi pada kesenangan yang saya mainkan dalam permainan.


Berdasarkan praktik Capcom sebelumnya, kami berharap game akan dirilis pada platform Sony, Microsoft, dan PC. Beralih dukungan tidak diketahui, tetapi RE2 atau RE3 tidak memiliki versi Switch.

Gambar fitur oleh Capcom, dari RE4 HD yang dirilis sebelumnya (Resmi).
Next Post Previous Post