/>

[Film] Sedikit Penjelasan Ending, Scene Glass (2019)

Ending Glass


Jika Kalian menyukai Unbrakable dan Split, saya yakin Anda akan menikmati yang ini juga
Ini bukan film superhero atau film aksi sci-fi dikemas untuk menampilkan banyak aksi khusus, ini adalah film thriller psikologis dengan orang-orang yang memiliki kemampuan supranatural ... atau mereka benar-benar memiliki kemampuan ini dan apakah mereka benar-benar supranatural , Aneh atau apakah mereka adalah saya ?? Karena saya akui, saya orangnya sedikit wierd ๐Ÿ˜…

Daftar isi


Pembukaan


Sama seperti di Unbreakable dan Split, Anda akan memiliki keraguan dan punya teori² sendiri, tetapi pada akhirnya semuanya berakhir ke arah lain dan kemudian ke arah yang lain

M. Night Shyamalan mencoba yang terbaik untuk membuat film lebih dekat dengan kehidupan nyata daripada fiksi dengan dasarnya menghilangkan efek khusus atau segala jenis CGI. Menjaga kecepatan dan ritme cerita yang tetap dari adegan pembukaan sampai kredit, ia mengisi film dengan dialog cerdas yang menjembatani kesenjangan antara tiga film dan menambahkan aksi mise-en-scene untuk membuat penonton terlibat. Secara keseluruhan, ini menyatu ke dalam gambar dengan tahun 2000 yang klasik terasa tentang hal yang tidak dapat dilihat dalam film kebanyakan saat ini.

James McAvoy benar-benar luar biasa dalam transisi antara kepribadian yang berbeda yang terjadi jauh lebih banyak daripada di Split. Sarah Paulson membawa karakter baru dan Sam Jackson dengan Bruce melangkah kembali ke karakter lama mereka. Sinematografi solid dengan penggunaan warna yang efektif dan di departemen musik Shyamalan mengambil satu halaman dari film terakhir Nolan. M. Night adalah sutradara 50/50 dan film ini mendarat di sisi yang baik dengan beberapa putaran di akhir yang membuat Anda bertanya-tanya apakah ini adalah akhir atau hanya awal?

Tonton baik Unbreakable dan Split dan jika Anda menikmatinya, pergi dan tonton untuk yang satu ini. Film tidak akan masuk akal jika Anda tidak melihat dua sebelumnya.

Penjelasan karakter


Hanya ada beberapa karakter yang menojol selama film glass dan ada juga karakter baru yang ikut ambil bagian dalam skenario superhero dengan villain's. Seperti biasanya Elijah dan David Dunn adalah karakter yang berlawanan. Layaknya api dengan air, mereka seperti dua sisi koin yang memiliki sisi masing². Jika Elijah seorang yang optimis Maka David Dunn adalah seorang yang pesimis (read : galau)๐Ÿ˜ฆ

Elijah adalah sosok villain's sebenarnya di film ini, mungkin ada beberapa yang berpikir bahwa villain's dalam film Glass sebenarnya adalah The Beast. Kurang tepat. The Beast memang memilki peranan penting, durasi 129 menit tidak akan terasa mencengkamkan jika tidak adanya dirinya. 

The Beast, keganasan & kebrutalannya serta kemampuannya yang diluar kemampuan manusia pada umumnya membuat sebagian penonton cukup terhipnotis dengan aksinya. Terlebih lagi itu hanya datang disaat - saat tertentu yang hebatnya M. Night selalu bisa mengatur waktu membuat timing yang tepat disetiap scenenya. Sedangkan James Mc Avoy sangat luar biasa mampu mengubah - ubah suara, gerakan, mimik, serta sifatnya berdasarkan kepribadian karakter yang diperankannya yang secara mengejutkan memiliki 23 kepribadian ๐Ÿ˜ฎ

Secara keseluruhan moment - moment para karakter hanya ditemukan melebur diending saja.
Krutial, kriptik, cringe, ketegangan, scare, dan bertanya - tanya apa selanjutnya, lalu fight scene antara David Dunn dan The Beast dimulai.
Jatuh kedalam permainan Elijah adalah kata yang ingin saya sampaikan kepada David Dunn. Scenario yang bahkan sutradara mempercayakan kepada dia, Elijah sangat kriptik, potentik, skeptic ia mampu menyampaikan kepada penonton bawasannya ialah yang memegang naskah film ini๐Ÿ˜Œ

Otot dengan besi, kekerasan! Kebrutalan the beast, pertarungan David yang tidak bisa dihindarkan

Penjelasan Ending

Pertarungan yang sudah direncanakan Elijah sangat epic, saya tidak dapat berhenti memuji orang tua satu ini. Kejeniusan serta kemisteriusannya menjadikannya sebagai pengendali, dia bahkan tidak terlihat gentar/merasa takut dengan beast atau setidaknya dia tahu The Beast tidak akan menyakitinya sebelum The Beast mengetahui yang sebenarnya.

Untuk menjelaskan lengkap Ending Glass (2019) kita musti balik ke awal pengenalan karakter dan awal mula cerita.

Kekacauan adalah Ulah Elijah


Walaupun memiliki kelainan genetik yang membuat dirinya tak dapat banyak melakukan kegiatan fisik yang bahkan bagi manusia normal-normal saja tetapi bagi dia sangat berat. Ia mengidap penyakit tulang kopok ๐Ÿ˜‚ *maksudnya ia mempunyai tulang yang benar - benar rapuh atau dalam istilah mediknya Elijah mengidap penyakit Osteogenesis Impfecta , kelainan yang membuat tulangnya sangat rentan seperti kaca yang jika terjatuh Elijah dapat masuk ruang gawat darurat karena patah tulang rusuk, iga, dada dll akibat jatuh tsb ๐Ÿ˜ข

Lalu saat masih sekolah Elijah disebut Mr. Glass karena keadaannya. Tapi!
Jangan menganggap orang yang mungkin kalian lihat sangatt lemah itu tidak akan dapat melakukan banyak hal, kenapa? Karena Elijah adalah Pria, he's the real quickstarter badass basterd, hehe jangan ditranslate Yah ๐Ÿ˜…

IQ yang superior Elijah memiliki hobi membaca komik karena melakukan kegiatan tersebut tidak banyak mengeluarkan banyak tenaga, namun ia sedikit terobsesi atau mungkin termotivasi dari kisah kebanyakkan komik yaitu setiap sisi kehidupan yang tertulis akan selalu ada baik dan buruk. Dengan optimis dan daya imajinasinya ia percaya bahwa jika ada orang yang benar² lemah & rapuh seperti dia itu artinya ada seseorang diluar sana sebaliknya yang benar² kuat & tahan banting.

Dengan alasan dan visi tersebut Elijah bertekad mencari seseorang itu. Bagaimana?
Pertama - tama, ia meledakkan pesawat, kedua dengan membakar gedung dan yang terakhir dengan menyebabkan kecelakaan kereta. Semua hal tersebut ia lakukan hanya untuk menemukan sosok superhero yang ada di pikirannya.

Dari semua kekacauan yang dirancang, muncul banyak korban jiwa karena tak satupun orang selamat. Hingga akhirnya ia menemukan sosok David, satu-satunya orang yang selamat dalam kecelakaan kereta tanpa luka sedikitpun. Kedua pertemuan karakter tersebut adalah Ending dari Unbreakable (2000).

Penutup

Film Glass berusaha menggabungkan tiga orang dan dua dunia dalam satu film. Sejak awal, film ini udah menyajikan berbagai adegan “rollercoaster” dari dua jagoan: Crumb dan Dunn. Plot makin tidak karuan ketika Elijah merencanakan sesuatu dengan cara yang kurang tepat. Lewat dialognya, kalian bisa tahu arti pahlawan dari berbagai perspektif.

Hebatnya, film Glass enggak hanya menyatukan tiga karakter utama, tapi juga tiga karakter pendukung. Twist yang diberikan juga cukup bikin kalian terkejut. Sayangnya, saking banyaknya twist dan menggabungkan potongan plot yang ada, film ini gagal dramatis diending. Okay, sekian penjelasan dari saya. Terima kasih sudah membaca, jika kalian ingin penjelasan - penjelasan film lainnya kalian bisa request di kolom komentar, tidak lupa juga share artikel ini jika menurut kalian bermanfaat. Follow instagram kami @balecters atau klik icon instagram dibawah, sekali lagi terima kasih.
Next Post Previous Post