/>

Apa itu Balecter

Balecter

Hallow 👋👋 semua ini owner uxfilm, saya di sini ingin memberitahu bahwasannya uxfilm tidak selalu update dalam dunia perfilman.

Sebenarnya uxfilm memiliki cukup potensi untuk menjadi kanal blog yang baik dalam membahas film. 

Akan tetapi seperti yang orang ketahui, udara memanglah gratis tapi oksigen tidak.

Alamat baru adalah uxfilm dan alamat lama adalah Balecter.
Sbalecter

Balecter adalah blog pribadi milik seseorang yang menyukai dunia cinema dan juga meme. Ia tinggal di Jakarta dan saat ini sibuk dengan kehidupan pribadinya yang sedikit rumit.

Ada saja seseorang yang tidak dikenal membicarakan hal yang tidak benar pada diri kita, bahkan ada seseorang yang mungkin belum tahu apapun tentang kita, namun dapat menghina kita bagaikan sampah plastik yang sehabis pakai lekas dibuang. 

Menjadi baik tidak peduli seberapa buruk orang memperlakukan Kita itu mungkin hal yang paling sulit. 

Tapi kuberitahu bahwa saat ini saya sedang menghadapi keadaan yang seperti itu dan ya Tuhan beri saya kekuatan 😔

Itulah kenapa blog ini menjadi tidak ter-urus dan ter-bengkalai ditambah lagi dengan komputer yang biasa saya pakai untuk membuat artikel dan membenahi blog sudah koid (tidak terpakai), jadi pada kesempatan kali ini saya mohon maaf untuk ketidaknyamanannya selama ini 🙏 dan jika temen-temen masih berkenan

Pertama-tama saya ingin memperkenalkan blog ini terlebih dahulu, Balecter adalah blog yang saya buat hanya semata-mata untuk kesenangan saya saja. Khususnya kesenangan saya pada cinema dan meme. 

Balecter sendiri punya pembaca yang saya beri panggilan sendiri yaitu Balectersia. Ya, memang sedikit alay tapi saya tidak akan memaksa kalian untuk menjadi balectersia..itu hanya cara saya untuk tetap suka dengan apa yang saya sukai.

Nah, buat kalian yang baru pertama kali berkunjung ke Balecter. Saya akan menjelaskan sedikit terperinci Kenapa Balecter? Siapa Balecter? Dan yang paling di ingin tahu adalah Balecter itu pria atau wanita 😅. Untuk memberikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan diatas akan lebih praktis bacalah daftar isi diatas

Dari mana asal Balecter

Balecter, informasi yang termuat didalamnya selalu mengambil tema dari sisi beberapa film hebat yang pernah dibuat. 

Klasik, Dramatic, Psychotic atau apapun itu selama itu masih dikategorikan hebat maka itu sesuai. 

Selain mengambil sisi hebat film, balecter juga dimuat oleh beberapa informasi-informasi unik seputar film, meme, selebriti. Hiburan dunia baik malam maupun siang. Explanation (penjelasan) film.

Film yang juga dikenal banyak sebagai movie, gambar Bergerak, video pg, film teater, atau foto bergerak, yang ketika ditampilkan dilayar akan menciptakan semacam ilusi gambar Karena fenomena ilusi phi.

Ratusan, ribuan, bahkan jutaan film dibuat entah itu milik pribadi atau produksi producer, perusahaan. 

Beberapa masuk kedalam layar lebar, kebanyakaan yang tidak masuk karena tidak memliki cukup sponsor atau mungkin ada alasan pribadi lain. 

Mengambil tema dan menuangkannya kedalam tulisan adalah salah satu hal yang menyenangkan menurut saya. 

Balecter sendiri adalah nama yang saya ambil dari salah satu karakter favorite saya dalam serial novel karya Thomas Harris, yaitu Hannibal Lecter yang kemudian namanya saya akusisi menjadi nama tunggal yaitu Balecter 😉

Mungkin beberapa dari kalian belum tahu atau baru pertama kali mmendengarnya, jadi saya beri sedikit informasi tentang novel karya Thomas Harris ini. 

Balecter diperkenalkan dalam novel classic tahun 1981 yang berjudul Red Dragon. 

Kemudian cerita novel tersebut diangkat kelayar lebar pada tahun 1986 dengan judul Manhunter. 

Didalam novel Hannibal Lecter adalah seorang jenius psikiater, ahli forensik, pembunuh berantai bergelar doctor Dan juga kanibal.


Setelah adaptasi ulang, luar biasanya karakter pembunuh berantai kanibal berkharisma Hannibal Lecter pada SoTL Balecter semakin diangkat dan ditahun - tahun berikutnya diciptakan beberapa film lagi yang memuat cerita hebat karakter Hannibal Lecter demi mengangkat Eksistensi Mr. Lecter.

Alhasil Hannibal Lecter menjadi semakin terkenal dan berhasil menjadi salah satu karakter penjahat terhebat sepanjang sejarah menurut banyak sumber salah satunya majalah Forbes pada tahun itu.

Juga The Silence of The Lambs memenangkan lima Academy Awards termasuk film terbaik pada tahun itu dan puluhan penghargaan lain mulai dari Golden Globe, Festival Film Cannes, dll.

Kenapa Balecter?

Sebenarnya Lecter adalah anak yang baik, pintar dan sangat menyayangi adiknya sebelum  menjadi pembunuh berantai. 

Seorang anak ajaib matematika dan ilmiah di usia remajanya, ia pergi ke sekolah kedokteran, beranjak dewasa dan mulai melacak orang-orang yang menganiaya dirinya sewaktu kecil.
 

Penutup

Pada akhirnya Hannibal masih merupakan bentuk kemarahan dan pembalasan yang benar - mengejar keadilan, jika dijabarkan secara sadis. 

Sekian dari saya owner Balecter, ijinkan saya mengahkiri tulisan ini dengan sebuah kutipan

Tragedy is not to die, but to be wasted
Next Post Previous Post