/>

[Meme] Asal Ricardo Milos - HOT DANCE By Ricardo !! (Indonesia)

Tentang

Siapa yang tidak kenal Ricardo MeMe ?
Mungkin sedikit terlambat untuk posting artikel ini tapi karena meme ricardo terlalu indah untuk dilewatkan, saya akhirnya mengambil waktu untuk menulis sekumumpulan paragraf terbaik berikut.
Khususnya sejak masuknya meme ricardo ke video host meme terkeal asal swedia Felix Kjleberg atau banyak orang mengenal sebagai pewdiepie dan berulang-ulang kali kembali.
Untuk mereka yang terbahak-bahak,  ngakak, dan jijik dengan manusia satu ini namun belum tahu bahwa
Ricardo Milos adalah model dewasa Brasil yang dikenal karena video tarian erotisnya. Video tariannya menginspirasi serangkaian video animasi MAD / di situs hosting video Jepang Nico Nico Douga (NND) pada pertengahan hingga akhir 2011. Serial ini membantu membangun Milos sebagai karakter dalam seri gulat Gachimuchi / gulat. Pada pertengahan hingga akhir 2018, orang-orang online mulai menggunakan tarian Milos dalam video umpan-dan-berganti sebagai reaksi atas aplikasi TikTok.

Asal

Video tari Ricardo Milos awalnya diterbitkan di situs porno gay bernama "Jock Butt." Dalam video itu, Milos menari secara erotis sambil mengenakan bandana merah di kepalanya dan thong bendera Amerika. Pada 15 Oktober 2010, video diunggah ke NND sebagai bagian dari seri Gachimuchi dan sejak itu telah menerima lebih dari 500.000 tampilan. [1] Tarian karismatik dan memikat Milos menarik perhatian penggemar Gachimuchi dan dia segera menjadi karakter Gachimuchi yang berulang. Karena kesamaannya dengan pemain sepak bola Brasil Ronaldinho, pengguna NND memberinya julukan Ro nau jii nyo (ロ ナ ウ 自慰 ニ ョ, dengan "自慰," atau jii yang berarti "masturbasi"). Permainan jii dalam julukan Milos datang sebelum telanjang Ronaldinho. video bocor secara online. 

Video dansa Milos diunggah oleh YouTuber GACHIMUCHI GAY YouTube pada tanggal 31 Agustus 2016. Ini telah menerima lebih dari 100.000 tontonan.


Goyang Seperti Kupu-Kupu (Ricardo Milos)
Pemicu Danced Like a Butterfly (蝶 の よ う に 舞 ー ー ニ ョ, Chou No You Ni Maiinyo) adalah video berjudul "Dancing like a Butterfly," diunggah ke NND pada 14 Juli 2011. Video ini mendapat peringkat 1 di Pemeringkatan video harian NND dan telah menerima lebih dari 850.000 penayangan.
Tidak disangka bahkan untuk sesuatu seperti hal paling gay dan menjijikan.Video ini mereproduksi tarian Milos dengan animasi yang digambar tangan Yuyuko Saigyouji, karakter dari seri Touhou (ditampilkan di bawah). Video ini menampilkan lagu "Butterfly (Upswing Mix)" oleh Smile.dk, dikenal karena dimasukkan dalam seri Dance Dance Revolution. 

YouTuber Kamen8211E memposting video Dancing Like a Butterfly pada 12 Agustus 2011. Ini telah menerima lebih dari 150.000 tampilan sejak diunggah.

Pembuat di NND mulai meniru tarian Milos dengan animasi yang digambar tangan dan model karakter 3D menggunakan perangkat lunak animasi Miku Miku Dance. Smile.dk Butterfly digunakan kembali di banyak video MAD. Pada Desember 2018, lebih dari 390 video Danced Like a Butterfly telah diunggah ke NND. 

Video Meme Ricardo
Kebangkitan 2018 dan Perang Ricardo-TikTok
Ricardo Milos melonjak dalam popularitas di kalangan pengguna internet berbahasa Rusia pada pertengahan hingga akhir 2018. Pada 18 Juni, komunitas VKonkante Танцы Рикардо Милоса (Dansa Ricardo Milos) memposting video Milos yang telah menerima lebih dari 50.000 tampilan.  Kemudian, pada tanggal 31 Agustus, YouTuber yarix memposting video tarian Ricardo bersama Howard the Alien. Video telah menerima lebih dari 100.000 tampilan sejak diunggah.

Pada musim panas 2018 di papan gambar Rusia 2ch.hk / b /, Milos telah menjadi populer di utas menari, di mana pengguna memposting video orang menari. Dalam utas tari yang dibuat pada 30 September, perang api dimulai antara mereka yang memposting Ricardo Milos dan mereka yang memposting video pengguna TikTok perempuan menari, terutama cosplayer Bonbibonkers. Menanggapi popularitas gadis-gadis TikTok, 2ch.hk / b / pengguna memposting video Ricardo Milos remix ke TikToks sebagai taktik umpan-dan-beralih untuk mengelabui poster-poster gadis TikTok untuk melihat Milos. 

Pada 21 Oktober, YouTuber saile789 2nd Channel mengunggah video umpan-dan-beralih Ricardo Milos yang menampilkan Bonbibonkers dan lagu "DotA" oleh Basshunter, menerima lebih dari 40.000 penayangan dalam waktu kurang dari dua bulan (lihat di bawah, kiri). Basshunter's DotA sering ditampilkan dalam umpan-dan-beralih video Ricardo Milos. YouTuber Goat Boi menerbitkan video tarian Milos ke DotA pada 16 Oktober, menerima lebih dari 1.800.000 penayangan dalam empat bulan (lihat di bawah, kanan).

Perang Ricardo-TikTok segera menyebar ke situs web berbahasa Inggris, dengan penyebutan bahasa Inggris paling awal terjadi pada papan berbagi video NSFW / gif / 4Chan pada 10 Oktober.  Hari berikutnya, pada 11 Oktober, utas Ricardo Milos pertama dibuat di /gif/. Video Ricardo Milos menyebar melalui utas di 4chan / gif / dan / wsg / dan pengguna berbagi video di server Discord dan YouTube.

RicardoFlick
Pada 11 Desember 2018, sebuah emote dari Milos bernama "ricardoFlick" diajukan ke ekstensi emote Twitch FrankerFaceZ (ditampilkan di bawah).

Ricardo Milos Streams oleh Nilton Felix
Pada 3 Maret 2018, binaragawan Brasil Nilton Felix  meluncurkan ricardomilosdolol ("Ricardo Milos of Lol") Twitch, memposting video pertamanya pada 3 Maret 2018. \Dalam beberapa alirannya, Felix kadang-kadang berpakaian seperti Ricardo Milos dalam videonya yang terkenal, tetap bertelanjang dada dan mengenakan bandana merah. Dalam satu tahun, streamer ini mengumpulkan lebih dari 5.000 pengikut di platform.

Pada 25 Oktober 2018, Felix memposting video pertamanya ke Facebook, aliran langsung dirinya bermain video game Shadow Warrior.  Video di mana Felix berpakaian sebagai Milos biasanya menampilkan nama karakter "GOGO BOY" dalam judul. Misalnya, pada 19 Maret h, 2019, ia memposting video Gogo Boy bermain League of Legends. Pos menerima lebih dari 665 reaksi, 370 saham dan 27.000 tampilan dalam waktu kurang dari satu minggu (ditampilkan di bawah).

https://www.facebook.com/241961196470650/videos/2308671989454914/?t=919

Pada tanggal 12 Februari, Redditor CptHeartbreakOne berkomentar bahwa Ricardo Milos mengalirkan League of Legends di Facebook. [ Dalam utas ini dan lainnya yang menyebutkan stream, pengguna menunjukkan kepribadian streamer yang sebenarnya, menyebutkan perbedaan fitur wajah dan fakta bahwa streamer memilih untuk menamai dirinya "Ricardo Milos dari LoL". Pada tanggal 27 Maret 2019, Memepedia melaporkan tentang streamer.

LOL RICARDO, Kerja bagus ricardo. Kau sudah  menjadi meme sepanjang masa, setidaknya itu menurut saya GOOD MeMe or a GOD MeMe ? ------ 9.5/10.

Sumber : knowyourmeme
PILIHAN EDITOR
Next Post Previous Post