/>

Gathering Hope CTC Tanah Merah Pembagian Sertifikat Angkatan 49

Ilustrasi Gathering Hope CTC Jakarta


Gathering adalah pertemuan yang sangat penting dalam sebuah perusahaan, keluarga, atau komunitas karena pada momentum ini semua karyawan, anggota komunitas, anggota keluarga baik itu suami, istri, ayah, ibu, anak, bahkan cucu berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi untuk kegiatan ini, untuk lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga agar perusahaan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga dari para karyawan maupun staff dari perusahaan tersebut, dan juga sebagai ungkapan terima kasih perusahaan kepada keluarga staff atau karyawan atas dukungannya kepada suami, istri, anak atau cucu untuk tetap bekerja dan membantu perusahaan dengan baik.

Gathering dapat dilakukan dengan memadukan kegiatan outbund teambuilding dengan lokasi pilihan di bogor, puncak, bandung atau sukabumi.


Gathering HOPE menawarkan program yang mendidik dan program yang menghibur, HOPE akan mengadakan kegiatan fun outbound untuk membangun kebersamaan pencairan suasana untuk menjadikan peserta lebih dekat dan mengenal satu sama lain, untuk kegitan outbound pasti nya akan diadakan on the field atau dilapangan dan juga program yang menghibur on the stage, untuk program on the stage biasa kita menyajikan hiburan-hiburan yang menarik seperti live musik baik itu dengan konsep electone, organ tunggal, akustik, band dan lainnya sesuai dengan keinginan dari klien, atau perfomance menarik dari artist atau dari orang-orang yang memang berkopeten dalam dunia entertaiment seperti sulap badut, komedian, GAMES dan lain sebagai nya.

Informasi Gathering dan Pembagian Sertifikat Hope CTC

Sudah sejak pertama kali diselenggarakan, bawasannya pembagian sertifikat selalu di lakukan pada acara penting atau biasa disebut gathering yang akan menjadi inti dari acara tersebut .

Untuk ke empat puluh sembilan kali ini gathering di tempatkan di daerah bogor tepatnya kalau tidak salah namanya villa COOLIBAH (puncak).

Penyelenggaran

Pelaksanaaan gathering pada tanggal 30 maret sampai 31 maret. Pertama tidak lupa untuk membawa perlengkapan-perlengkapan menginap seperti pakain ganti dan peralatan mandi sebelum berangkat.
Juga biasanya sebelum mulai pemberangkatan seluruh keluarga HOPE CTC Jakarta berkumpul terlebih dahulu dan lapor diri seketika sampai di tempat perkumpulan yang pada saat itu bertempatkan di Taman Walang Baru.

Sedikit terlambat dari jadwal, tapi mungkin lebih baik dari pada tidak sama sekali.

Tujuan Gathering HOPE CTC

Penyelenggaran gathering ini bukan hanya sekedar acara yang mengutamakan pembagian sertifikat dan refreshing dari penaknya pembelajaran di kursus HOPE. Disini gathering lebih dari sekedar acara makan-makan, foto-foto, dan jalan-jalan. Gathering ini bertujuan untuk membantu HOPE untuk lebih maju kedepannya. Maka dari itu keikutsertaan peserta dari seluruh anggota sangat diharapkan, walaupun beberapa dari kami ada yang benar-benar tidak bisa.

Meskipun begitu pada hari itu cukup banyak kontributor yang sampai dan ikut ambil bagian. Sekitar 64-70an siswa dari HOPE Jakarta Utara. Saya tidak tahu persis atau kenal mereka semua, tapi enam puluh lebih siswa tersebut diambil mulai dari Angkatan 49 Group A sampai D Walang dan Group A sampai D Tanah Merah.

HOPE CTC Walang Angkatan 49 Group A-D menyumbang siswa sekitar lima puluh sembilan orang yang menjadi partisipan. Sedangkan HOPE CTC Tanah Merah menyumbang siswa sebanyak lima belas orang. Tujuh belas ditambah pembimbing dan satu lagi wakil pembimbingnya. Dan juga terlihat alumni dari HOPE ada beberapa yang ikut menjadi partisipan di Gathering pada saat itu.

Kalian juga generasi-generasi HOPE CTC Jakarta sekarang akan dimintain

Kenapa Dilakukan Gathering

Untuk mengetahui alasan dibalik tindakan, kita harus memperhatikan baik-baik kilas-baliknya.

Yayasan HOPE Indonesia adalah organisasi kemanusiaan yang bergerak dibidang Pendidikan dan kesehatan bertujuan membantu Pemerintah,

untuk itu HOPE mengajak anak-anak Indonesia bersama-sama meningkatkan keahlian dan keterampilan sebagai modal untuk mengembangkan dan mempersiapkan diri dalam persaingan dunia kerja.

Tentunya untuk mewujudkan semua itu, khususnya Pendidikan dibidang komputer. Diperlukan donatur. Disini fungsi Gathering akan berguna, karena saat pelaksanaan gathering dilakukannya juga dokumentasi seluruh susunan acara mulai dari awal berangkat sampai akhir pulang. Berikut beberapa alasan kenapa dilakukan gathering:

  1. Pembagian Sertifikat 
  2. Menyatukan Seluruh Siswa Hope CTC Jakarta
  3. Membuat Dokumentasi 
  4. Membantu HOPE Untuk Kedepannya
  5. Refreshing
PILIHAN EDITOR



Pengalaman Gathering:


Haee gaess...
Nama saya Santa Rosa :) siswa Hope CTC dri grup D angakatan 49.
Sedikit cerita yaa pas pengalaman prtma kali Gathering diHope ctc. Awalnya sih ragu2 buat ikut.. Eh karna ini kegiatan yang penting yaa jadiiiii apalah dayaku harus ikut :v ... Kali ini Gathering Hope Ctc diadakan di puncak jawabarat tepatnya di villa Coolibah.
Cus otw brngkt :).
Titik kumpul prtma kita itu di Hope Ctc Walang. Sumpah dah itu rame betoll.... Pas udh smpe di villa Coolibah susananya bagus bgt, seru, bisa kenal sama temen2 yg lain. Paling seru lagi pas games. Pkoknya seru deh,  ga nyesel ikut Gathering Hope Ctc. Thnks for Hope CTC :)

Hai manteman😊👋...
NamaKu Elfa Safitri🙂
Saya les di HOPE CTC,dari grup D angktan 49.
Disini aku mau bagi² cerita selama gathering..
~
Jadi awalnya tu bener² gamau ikut,kenapa?takut gapunya temen,soalnya susah gt kenal sama org lain:v & dikirain juga ga begitu penting² banget,eh ternyata malah penting banget,yaudalaya terpaksa mau gamau harus ikut..
~
Pada hari H nya,kita make baju couple yang dapet dari hope🤗& kita disuruh kumpul di HOPE CTC yang ada di walang,brangkat bareng² deh.
~
Setelah beberapa jam di perjalanan,akhirmya sampe deh di villa nama villanya,Villa Coolibah. Ternyata seru banget,dapet temen banyak,pemandangannya bagus,bisa merasakan kebersamaan juga loh:)
Ternyata ga nyesel kalo ikut,malah kemarin mau pulang aja sedih karna kenalannya lama,terus pisah wkwk...
Yaudalah intinya,Thank you for hope CTC, because it has provided a very good experience for me,, see you✨😊🤗 

 Hai gais namaku erbe 🤗
 Pada waktu gathering di HOPE CTC ya pertama gua ngerasa masih agak cangung sama temen"yg lain ya ga lama kemudian gua ajak"ngobrol akhirnya punya kenalan teman baru wkwk
ya kita gathering ke villa colibah tempat nya nyaman dan sejuk dan guru2 HOPE CTC nya juga asik😂 yg bikin senang ya waktu jalan"gajelas ntah tujuan nya buat apa tpi seru si wkwk waktu selama di villa dan di perjalan gua makan terus sangking di villa collibah nya banyak tempat jajan😂 asik dan seru si haha andai aja bisa jalan"lagi
oke sekian dari saya tentang pengalaman gathering HOPE CTC
Thanks

👋Ola, Sobat Terampil Digital. Ini saya owner blog uxfilm yang kebetulan alumni HOPE Computer Training Center Indonesia.

 

Pertama - tama, 🙏terima kasih sudah mau membaca artikel saya yang satu ini.

 

Jangan sungkan untuk melihat-lihat dan bertanya-tanya apa yang  mungkin ingin kalian tanyakan, Ntah itu tentang Gathering pada saat itu maupun tentang Film 😊
Sebenarnya tujuan saya membuat artikel ini adalah bersifat pribadi (private) iya, saya tidak ingin orang lain melihatnya.

 

Namun, ketika saya mengetikkan 'Gathering Hope CTC' di mesin pencari google  pasti artikel ini muncul teratas.

 

Jadi, saya memutuskan ingin melengkapi artikel tersebut dengan maksud untuk memberitahu seluruh masyarakat maupun seluruh siswa HOPE CTC seperti apa gambaran Gathering yang biasa dilakukan oleh HOPE.
Nah, untuk saya sendiri pengalaman  selama mengikuti Gathering HOPE CTC itu tidaklah seperti Gathering yang banyak dijelaskan diinternet yang kebanyakan mengatas namakan perusahaan untuk melakukan kegiatan Gathering (outdor) yang diharapkan mampu dapat mengurangi stres & penak karyawan setelah lama bekerja.
Tapi, Gathering bagi saya adalah tentang 👬👪KEBERSAMAAN👫👭 (TITIK).
Perusahaan adalah tempat sesuatu diproduksi Dan diproduksi oleh
  • Badan usaha
  • Dilakukan Terus menerus
  • Bersifat tetap
  • Terang-terangan
  • Keuntungan dan laba
  • Serta Pembukuan

Bagaimana melakukannya? Pastinya itu sangat berhubungan dengan kebersaman karena semua pelaku produksi disini adalah  tiap-tiap badan,  anggota, dan karyawan.

 

Maka dari itu kebersamaan tiap pelaku produksi ini sangat diperlukan demi mencapai tujuan bersama.
 Tujuannya yaitu keberlangsungan perusahaan.

 

Ini Ada dalam sesi game yang melempar bola melingkar Dan tidak sampai jatuh😁.
Yah, saya tidak begitu yakin. Tapi itulah yang saya lihat.

 

Itu saja yang dapat saya bagikan. He, Sedikit cerita selama di tempat Gathering ada perempuan yang sedikit aneh menurut saya yang suka mengambil gambar secara diam-diam. Terkadang mengambil gambar dengan Flash ⚡yang mungkin dia lupa mematikannya jadi sangat terlihat jelas sedang mengambil gambar.

 

Kutipan: Hope is a good thing, maybe the best of thing. And no good thing ever Dies'-Andy Dufrense-

Next Post Previous Post