/>

[Review] Polar Film Pembunuh Bayaran Terbaik 2019

Review Film Polar | Balecter

Pemeran: Duncan (The Black Kaiser), (Mads Mikelsen)
Vannesa (Her), (Camile)
Tidak mempunyai hubungan antara judul dengan jalan cerita belum tentu membuat film Polar menjadi tidak semenarik film - film pembunuh bayaran lain, sebut saja Leon The Professionale, Punisher, John Wick, dll.
Kebanyakan dari mereka memiliki judul yang mengaitkan karakter utama mereka atau julukannya. Tetapi berbeda dengan Polar, Duncan yaitu selaku pembunuh bayaran dalam film ini terlalu baik dan hebat dalam pekerjaannya. Sejujurnya saya takut jika bertemu seseorang seperti dia walaupun saya bukan targetnya.
Mengambil karakter seperti yang pembunuh bayaran lain, muka datar tanpa ekspersi (seperti tidak merasakan apa-apa setelah membunuh targetnya) masih dipakai oleh Duncan. 


Cerita / Sinopsis / Storylane Polar

polar20182

Bermulai pada sekelompok orang melakukan perencanaan pembunuhan pada seorang yang terlihat seperti bos gangster.  Mengelabui targetnya dengan ikon bernama Cindy yaitu wanita yang menarik perhatian target dengan melakukan aktivitas seksual, sekelompok pembunuh bayaran itu membunuh targetnya secara brutal dan licik.

Berbanding jauh terbalik dengan Duncan. Duncan sangat pro dalam menjalankan aksinya. Dia terlihat dalam film sangat menguasai teknik bertarung, cara-cara membunuh yang cerdas, dan berbagai bahasa untuk beradaptasi kemanapun, dimanapun target berada.

He's like reptile. Memiliki rasa dingin yang sangat mengerikan, tetapi tetap sisi seorang manusia dan manusia mana yang tidak mempunyai perasaan? Penyelasan itulah yang jelas terlihat pada  Duncan.

Sang The Black Kaiser memiliki semacam rasa penyesalan, khususnya penyesalan yang pernah dibuatnya dimasa lalu. 

Cerita tentang pembunuh bayaran yang keren dan haus darah berubah menjadi kisah sesal dari seorang pria paruh baya yang mencoba menebus kesalahan dimasa lalu :'(

Pendapat tentang film Polar

Meskipun pemutaran perdananya cukup mecolok saku Anda, tetapi itu mungkin terbayar untuk mereka yang mencari aksi kekerasan dan penuh kegorno-an -yikes. Memang benar, saya tidak mau berbohong kalau film ini sebenarnya film yang sangat tidak cocok untuk ditonton bersama. Karena segala macam aksi kekerasan, pemukulan, pembunuhan, dan kekejaman serta seksualitas disetiap scenenya muncul tidak karuan.

Polar Baik atau Tidak / Negatif atau Positif?


Sejauh yang saya tangkap, Polar tidak mendapatkan banyak perhatian dan penilaian baik dimata para kritikus. Skor ratingnya pun hanya berkisar 6/10, mungkin semakin turun saat ini. Tapi dunia sekarang ini menginginkan semacam kekerasan dan kekejaman, orang-orang menciptakan sesuatu yang tidak biasa (sesuatu yang baru). Mereka sudah mencapai tahap eksistensi yang mengerikan diberbagai lapisan masyarakat. Beberapa contoh nyata ini mungkin tidak akan kalian percayai: 
  1. Seks doll, ini berbicara tentang manusia yang dijadikan boneka dengan maksud tujuan sebagai wadah untuk menampung nafsu seseorang. Ini benar-benar nyata dan Seks doll benar adanya, saya tidak ingin mengalihkan Anda tapi seks doll dilelangkan jejaring internet yang bisa ditemukan disitus gelap seperti dark web. 
  2. Gorno, yaitu semacam tidakan-tindakan seksual yang dibumbui dengan aksi-aksi kekerasan yang memang disengaja dibuat demikian karena mereka percaya dengan melakukan itu mereka dapat mendapatkan kenikmatan lebih dari aksinya.
  3. dll, saya tidak ingin menyebutkan satu per satu yang akan membuat kalian tidak betah.


Orang-orang dijaman sekarang memiliki ketertarikan dengan sesuatu yang beda (weird), katakanlah beraksi dan memakai kostum seperti karakter movies (batman, superman, dll).
Masyarakat mendapati kelainan genetik dan lebih menyukai sejenisnya.
Dunia semakin marak dengan orang-orang tersebut kemudian semua itu merabah baknya lumut diteduhnya dasar pohon (kian dibiarkan maka semakin ramai dan membunuh inangnya  tidak lain yaitu pohon yang ditumpanginya sendiri).


Alasan kenapa nonton Polar?

Disamping semua itu beberapa orang merasakan penyesalan, orang yang mendapatkan pendampingan dari beberapa ahli yang mengerti apa yang salah dengan hal tersebut, orang yang mampu memberikan kasih dan mau mengampuni meskipun ia (Duncan) telah memberikan kepedihan dan kesengsaraan dalam hidupmu (Her).

Polar adalah film yang mungkin memasukkan adegan-adegan tidak menyenangkan yang cukup menggangu dan Polar adalah film tentang seorang pembunuh bayaran. Apapun itu untuk saya Polar adalah salah satu film yang saya tonton dan nikmati ditahun ini. Itu artinya tidak menutup kemauan untuk kalian menonton dan menikmati film Polar setelah saya bocorkan beberapa hal negatif dari film tersebut.

However, Polar salah satu film pembunuh bayaran terbaik ditahun ini saya tidak akan menyangkalnya. Dan baru-baru ini saya menemukan keterkaitan judul dengan karakter utama disini yaitu Polar adalah predator puncak kutub utara sesuai dengan Duncan pemangsa puncak diantara manusia.. juga sedikit scene dan latar tempat menunjukkannya bahwa Duncan adalah jelmaan Polar Bear.

Sekian review film polar kali ini, Regards me BALECTER.

PILIHAN EDITOR
Next Post Previous Post