/>

[Movies] Daftar film 2019 yang akan datang | Juni | Juli




ARTIKEL OLEH BALECTER
JUNI

Dark Phoenix (2019)
Disutradarai oleh: Simon Kinberg
Dibintangi: Sophie Turner, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence
Tayang di Bioskop: 7 Juni 2019


Franchise X-Men - tidak termasuk solo yang dibintangi Logan dan Deadpool - mengenai sesuatu yang terjadi dengan X-Men 2016: Apocalypse, tetapi tampaknya akan melambung dengan salah satu kisah paling populer dari komik, berpusat pada karakter Jean Grey (Sophie Turner). Produser Simon Kinberg membuat debut penyutradaraannya, sementara James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, dan sisa mutan yang lebih muda kembali untuk entri keempat ini dalam seri soft-reboot yang dimulai dengan X-Men: First Class.

Daftar film 2019 yang akan datang | Juni | Juli

Men In Black Spinoff (2019)
Disutradarai oleh: F. Gary Gray
Dibintangi: Tessa Thompson, Chris Hemsworth, Liam Neeson
Tayang di Bioskop: 14 Juni 2019

Thor dan Valkyrie bersatu kembali dalam epik Marvel terbaru! Tidak, kami tidak berbicara tentang Avengers: Episode IV - Rise of Squirrel Girl, tetapi pemasangan Men in Black keempat, yang menyatukan Chris Hemsworth dan Tessa Thompson dalam film buku Komik Marvel lain. Dan ini adalah hari baru untuk waralaba; Will Smith dan Tommy Lee Jones sudah tidak akan terlibat dengan yang satu ini.

The Secret of Life Pets 2 (2019)
Disutradarai oleh: Chris Renaud
Dibintangi: Patton Oswalt, Eric Stonestreet, Lake Bell
Tayang di Bioskop: 7 Juni 2019

Tanpa berkeringat, Minion-peddler Illumination Entertainment menciptakan serial animasi lain yang sangat menguntungkan dengan The Secret Life of Pets 2016, tampilan penuh warna tentang apa yang hewan dapatkan ketika Anda keluar, . Patton Oswalt, Christopher Plummer dari aktor komedi, akan menggantikan Louis C.K. sebagai suara Max, Jack Russell Terrier.


Shaft (2019)
Disutradarai oleh: Tim Story
Dibintangi: Sam Jackson, Alexandra Shipp, Regina Hall
Tayang di Bioskop: 14 Juni 2019

Shaft kembali, bisakah kau gali? Seperti film tahun 2000, ini sebenarnya adalah kelanjutan dari cerita dengan, menghitungnya, tiga generasi John Shaft mengisi layar. Ada Richard Roundtree, Shaft asli dari tahun 70-an; Samuel L. Jackson, J.S. dari tahun 2000; dan pendatang baru franchise, Jessie Usher, sebagai yang ketiga dalam barisan genggaman termasyhur ini.

Toy Story 4 (2019)
Disutradarai oleh: Josh Cooley
Dibintangi: Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts, Laurie Metcalf
Tayang di Bioskop: 21 Juni 2019

Hampir semua orang setuju Toy Story 3 mengakhiri trilogi pada catatan yang sempurna, belum lagi mempertahankan rating rata-rata cukup tinggi  yang menakjubkan dari franchise. Jadi Pixar harus memiliki alasan yang kuat untuk kembali dan mengambil risiko meracuni sumber air, terutama karena mereka telah melepaskan celana pendek TS sesekali. Detail Toy Story 4 langka, meskipun saya tahu bahwa pemain utama akan kembali, dan itu sedang diarahkan oleh Josh Cooley dalam debut panjangnya.

47 Meters Down: The Next Chapter (2019)
Disutradarai oleh: Johannes Roberts
Dibintangi: T / A
Tayang di Bioskop: 28 Juni 2019

Apa yang lebih menakutkan daripada 47 meter di bawah permukaan laut? Hanya sedikit lebih dalam. Sekuel ini ke 47 Meters Down mengikuti sekelompok petualang petualang yang pergi menyelam untuk menjelajahi kota bawah laut dan berakhir dengan sangat aman dan baik-baik saja. Hanya bercanda. Segalanya bisa menggigit.

Ford v. Ferrari
Disutradarai oleh: James Mangold
Dibintangi: Christian Bale, Matt Damon, Jon Bernthal, Caitriona Balfe
Tayang di Bioskop: 28 Juni 2019

James Mangold menyutradarai drama olahraga berbasis-kejadian-sejati ini tentang perusahaan motor Amerika, upaya Ford untuk membangun mobil yang sok menarik untuk bersaing - dan mudah-mudahan mengalahkan - tim Ferrari pada 1966 24 Jam lomba Le Mans.




JULI

Spider-Man: Far From Home(2019)
Disutradarai oleh: Jon Watts
Dibintangi: Tom Holland, Zendaya, Jake Gyllenhaal, Marisa Tomei, Michael Keaton
Tayang di Bioskop: 5 Juli 2019

Hanya untuk menyelesaikannya, saya akan mengakui bahwa keberadaan film ini sendiri pada dasarnya adalah penghapus untuk Avengers 4 - meskipun itu tidak membuat adegan terakhir Peter Parker di Perang Infinity memiliki arti penting. Dalam tindak lanjut untuk reboot karakter Sony pada tahun 2012, Tom Holland Spidey berhadapan dengan Mysterio Jake Gyllenhaal, dan Jon Watts kembali untuk mengarahkan. Oh, dan berkat "kebetulan" yang diungkapkan oleh Holland di Instagram, kita sekarang tahu apa judulnya.
BACA JUGA
  • Daftar Film 2019 Yang Tayang Mei
  • Daftar Film 2019 Yang Tayang Juni
  • Daftar Film 2019 Yang Tayang Agustus


Sekuel Annabelle Tanpa Judul
Disutradarai oleh: Gary Dauberman
Dibintangi: T / A
Tayang di Bioskop: 3 Juli 2019

Awalnya adalah prekuel The Conjuring, Annabelle pertama melanjutkan untuk menelurkan prekuelnya sendiri, dan tahun depan kami akan mendapatkan angsuran ketiga. Saya memiliki tanggal rilis, dan saya tahu bahwa penulis skenario Gary Dauberman, yang menulis kedua film Annabelle sebelumnya dan horor tahun lalu  IT, akan membuat debut penyutradaraannya. Itu tentang semua yang saya ketahui pada titik ini.


The Lion King (2019)
Disutradarai oleh: Jon Favreau
Dibintangi: Donald Glover, Beyoncé Knowles, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor, James Earl Jones, Alfre Woodard
Tayang di Bioskop: 19 Juli 2019


Sutradara Jon Favreau telah menunjukkan bahwa dia adalah raja dari adaptasi Disney aksi langsung dengan The Jungle Book tahun 2016, yang memiliki reputasi yang bagus. Di sini dia mengambil alih Disney klasik tercinta, dan dia mengumpulkan suara-suara terkenal yang mencakup Donald Glover sebagai Simba, Beyoncé sebagai Nala, dan James Earl Jones kembali ke peran Mufasa.

Once Upon a Time In Hollywood (2019)
Disutradarai oleh: Quentin Tarantino
Dibintangi: Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Margot Robbie, Al Pacino, Dakota Fanning, James Marsden
Tayang di Bioskop :  26 Juli 2019

Untuk film kesembilannya (jika Anda menghitung Kill Bill Vol. 1 dan Vol. 2 sebagai satu film), Quentin Tarantino telah merekrut seorang pemeran pembunuh untuk menceritakan sebuah kisah yang berkisah tentang seorang aktor yang bercita-cita tinggi dan pemeran pengganti yang berusaha untuk membangun karier mereka di Tinseltown pada tahun 1969 tepat ketika pembunuhan Keluarga Manson sedang berlangsung. Jadi, Anda tahu, barang-barang khas Tarantino yang ramah keluarga. Tarantion selalu memberikan sesuatu dan kita semua tahu dia adalah seorang yang luar biasa. Mungkin ini adalah saat baginya untuk memberikan semua sebanyak yang dia bisa berikan kepada kita. Itu terlihat dari banyaknya partisipan bintang-bintang besar disini.


Next Post Previous Post